June 25, 2022

KM Ruiz

Blog Ruiz

5 Cara Membedakan Baju Bola Adidas Original dan Palsu

2 min read

Sumber Gambar: blibli.com

Dalam memilih kaos bola Adidas anda harus bisa membedakan yang asli dan palsu agar uang yang anda keluarkan nantinya tidak sesuai dengan kualitas produk yang akan anda terima. Seperti kaos asli atau original yang merupakan produk resmi merek terkenal yang secara khusus sesuai dengan kaus yang dikenakan oleh para pemain.

Lalu ada juga jersey replika yang dibuat ulang dengan kualitas yang tidak sebagus jersey aslinya, namun jika Anda tidak peduli dengan keaslian jersey maka pilihan ini menawarkan solusi yang tepat dengan harga yang murah.

  1. Mempunyai Kecocokan Bentuk Badan Atletis

Yang membedakan kaos bola Adidas asli dan palsu terletak pada ukuran yang tersedia dimana semua kemungkinan ukuran S, M, L dan XL di kaos bola asli, sedangkan untuk KW ukuran yang tersedia tidak pernah selengkap KW Grade Thailand. Jersey AAA yang hanya ada ukuran S, M dan XL tidak ada ukuran L.

 

  1. Logo dengan Bordir Berkualitas

Fitur pembeda lainnya adalah ukuran font sponsor dan nama pemain atau ketebalan huruf nomor pemain hingga bahan yang digunakan, pabrikan jersey dan bordir berkualitas tinggi pada logo tim.

 

  1. Menggunakan Logo Heat-Pressed pada Jersey Original

Mungkin ada perbedaan antara original dan palsu, dimana label merk kaos asli yang ada akan muncul warna putih dengan angka, sedangkan label merk kaos bola adidas palsu akan tertera pada label hitam dengan logo acak. Anda juga dapat membedakannya dari benang atau pita holografik yang logonya sangat kecil sehingga tidak dapat dilihat dengan mata telanjang di jersey asli.

 

  1. Menggunakan Sablon Berkualitas

Perbedaan yang paling jelas antara kaos sepak bola Adidas asli dan palsu adalah kualitas sablon. Pada kaos bola asli memiliki detail huruf timbul dan jenis sablon berkualitas tinggi.

Sedangkan kualitas sablon yang tercetak pada kaos bola palsu tidak begitu bagus.

 

  1. Jersey asli memiliki “Visible Mesh Ventilasi” di bagian belakang

Kenyamanan memakai jersey adalah hal yang paling penting, itulah sebabnya setiap jersey dari jersey asli dilengkapi dengan teknologi Climacool, yang dapat membuat kain bernapas dan menyerap keringat, memungkinkan keringat menguap dengan cepat. Oleh karena itu, teknologi ini mampu membuat jersey tetap nyaman meski berkeringat banyak.

Selain itu, jersey bola baju adidas original menawarkan kualitas terbaik dari segi pola, detail, bahkan bahan yang digunakan adalah jenis kain berkualitas. Jika anda ingin membeli jersey sepak bola KW yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan jersey aslinya, jersey KW Thailand grade AAA bisa menjadi pilihan anda karena ketebalan dan kebersihannya melebihi A/AA.

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.