December 5, 2022

KM Ruiz

Blog Ruiz

Apakah Program Pendekar Anak UNICEF Penipuan? Simak Informasi Berikut!

2 min read

Salah satu program yang dimiliki oleh UNICEF Indonesia adalah Pendekar Anak UNICEF dan program ini bisa Anda ikuti dengan donasi setiap bulan. Tetapi, semakin banyak yang bertanya apakah program Pendekar Anak UNICEF penipuan? Tentu saja memastikan bahwa program ini dijalankan dengan baik tanpa adanya unsur penipuan harus Anda lakukan. Berikut adalah informasi berkenaan dengan Program Pendekar Anak UNICEF yang harus Anda ketahui!

 

Pendekar Anak UNICEF Dilakukan pada Laman Resmi UNICEF Indonesia

Segala bentuk donasi, baik donasi nutrisi, kesehatan, dan yang lainnya merupakan program Pendekar Anak UNICEF apabila Anda melakukannya rutin setiap bulan. Salah satu cara agar Anda dapat melakukan donasi dengan terpercaya adalah melalui laman resmi UNICEF Indonesia. Anda bisa melakukan donasi perorangan atau bahkan sebagai komunitas, yang dilakukan sepenuhnya secara online sehingga bisa membuat laporan dan yang lainnya menjadi transparan. 

 

Seluruh pembaharuan dan laporan akan otomatis masuk ke dalam email Anda secara berkala sehingga tidak perlu khawatir sama sekali. Laporan tahunan akan dikirim ke alamat yang Anda daftarkan sehingga membuat semuanya menjadi lebih jelas, dan  hal ini akan menjawab pertanyaan apakah Pendekar Anak UNICEF penipuan. 

 

Tidak Melakukan Donasi Secara Offline

Apabila Anda ingin melakukan donasi kesehatan secara offline, maka hal ini bisa dilakukan dengan menghubungi nomor resmi tim UNICEF berdasarkan lokasi. Pastikan Anda tidak melakukan donasi secara offline tanpa membuat janji terlebih dahulu dengan pihak UNICEF. Salah satu bentuk penipuan dan  bahkan kejahatan yang sangat banyak terjadi adalah pihak yang mengaku dari UNICEF dan menawarkan program Pendekar Anak UNICEF. 

 

Hal ini sebaiknya Anda hindari, karena UNICEF akan menerima donasi offline ketika sudah membuat janji sebelumnya. Pastikan juga semua anggota UNICEF yang ada temui memiliki kartu identitas resmi dengan nomor keanggotaan yang ada. 

 

Pertanyaan berkenaan dengan apakah program Pendekar Anak UNICEF penipuan atau tidak, jawabannya adalah tidak. Program ini merupakan program resmi dari UNICEF yang akan memudahkan Anda untuk melakukan donasi setiap bulannya dengan cara yang mudah dan juga laporan transparan yang akan Anda dapatkan. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.