September 24, 2023

KM Ruiz

Blog Ruiz

Super Fleksibel! Sewa Bus di TRAC Beri Kebebasan Buat yang Hobi Mampir-mampir 

3 min read
sewa bus

Photo by TRAC

Dengan adanya waktu luang bersama keluarga, tentunya banyak orang yang ingin liburan dengan tenang. Namun, transportasi menjadi salah satu masalah yang sering kita temui dalam perencanaan wisata. Saat merencanakan liburan, sewa bus adalah pilihan terbaik. Sewa bus bersama teman atau kolega, pasangan, keluarga atau sendirian menawarkan Anda fleksibilitas dan kenyamanan.

Menggunakan bus memberikan kesempatan bagi keluarga untuk berwisata dengan nyaman dan senang, apalagi dengan bus mini TRACtoGo dari TRAC bisa menyesuaikan Anda yang hobi mampir saat liburan bersama keluarga.

Keunggulan Sewa Bus Mini di TRAC

TRAC siap menyediakan bus dalam berbagai ukuran dan mobil untuk disewa selama liburan. Salah satunya adalah bus mini. Nah, sewa bus mini bisa menjadi pilihan baik untuk liburan bersama keluarga. Inilah beberapa alasannya.

 

 

  1. Mengedepankan Fleksibilitas

Salah satu keunggulan bepergian bersama keluarga adalah kemampuan untuk mengubah tujuan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tanpa mengikuti rencana perjalanan, tujuan perjalanan dapat diubah sewaktu-waktu jika diperlukan, apalagi bagi Anda suka mampir-mampir untuk membeli oleh-oleh atau sekedar cuci mata.

Berkumpulnya semua anggota wisata dalam satu kendaraan juga mempermudah penggantian tujuan wisata. Diskusi untuk menentukan tujuan baru juga menjadi lebih mudah. Semua peserta juga dapat yakin bahwa mereka akan tiba di tujuan baru mereka tanpa gangguan, yang lebih mungkin terjadi jika tur dioperasikan oleh beberapa armada pada waktu yang bersamaan.

Mungkin saat ini Anda berpikir untuk menyewa minibus untuk liburan bersama keluarga. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Menemukan perusahaan persewaan mobil yang andal merupakan tantangan tersendiri.

Belum lagi pilihan layanan dan kendaraan mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagaimana dengan keamanan dan kenyamanan saat berkendara?

Program TRACtoGo adalah solusi dari permasalahan tersebut. Program ini memberikan akses ke layanan TRAC PT dan layanan penyewaan kendaraan. Astra Internasional dan PT. Serasi Autoraya. Itulah beberapa alasan mengapa menyewa kendaraan dengan program ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi penyewa.

2. Layanan yang Variatif

TRAC menyediakan minibus dengan beberapa ukuran untuk disewa. Ada minibus dengan kapasitas 11, 15, 16, dan 23 orang.

Ada berbagai macam mobil dan kendaraan yang sesuai untuk berkendara di dalam kota maupun jarak jauh, dengan ukuran beragam dan pilihan dengan maupun tanpa jasa pengemudi.

Semua kendaraan tersebut dapat diakses menggunakan aplikasi TRACtoGo, sehingga penyewa memiliki pilihan lebih banyak dan dapat leluasa memilih kendaraan untuk disewa sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Beberapa bus berukuran lebih besar juga memiliki kapasitas besar, mulai dari 31 orang hingga 59 orang. Ada pula luxury bus dengan kapasitas 15 orang yang lengkap dengan reclining seat, televisi, DVD Player, dan karaoke untuk menemani perjalanan.

3. Proses Sewa yang Mudah

Sewa bus TRAC juga memberikan keleluasaan menyewa karena pengguna aplikasi bisa memperpanjang masa sewa sesuai kebutuhan tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal lagi.

TRACtoGo mempermudah proses penyewaan dengan menghadirkan layanan multiple service order memungkinkan penyewa untuk melakukan beberapa pesanan secara sekaligus, sehingga tidak terbatas oleh adanya masa sewa yang masih berjalan.

Selain itu, pengguna aplikasi juga bisa membatalkan penyewaan kendaraan dengan jaminan uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Opsi ini menjadi pilihan baik bagi penyewa yang memerlukan fleksibilitas tinggi karena perubahan jadwal dan tujuan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

4. Keamanan Terjamin

Kebersihan adalah masalah utama saat menyewa mobil. Berbagai patogen di udara dan di permukaan yang berbeda dapat menimbulkan kekhawatiran dengan sendirinya. Apalagi sejak merebaknya pandemi COVID-19, topik ini menjadi semakin penting.

TRAC menjaga semua armada tetap bersih menggunakan protokol SMART. Semua kendaraan sewaan dicuci dan dibersihkan dengan hati-hati dengan disinfektan untuk meminimalkan risiko penyakit. Staf juga bersedia melayani penyewa dengan sedikit kontak fisik.

Selain itu, penggunaan masker sesuai dengan anjuran pemerintah dan TRAC menyediakan hand sanitizer di setiap unit kendaraan agar pengemudi dan penumpang dapat menjaga kebersihan bersama.

TRAC juga memastikan staf kerja mendapatkan imunisasi dan melakukan swab test secara rutin untuk mengurangi risiko penularan penyakit.

 

 

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.